Kamis, 22 Januari 2009

Restoran

Seseorang sedang berada didalam restoran yang rapi dan efisien. Secara tidak sengaja ia menyenggol sendok dimeja dan jatuh ke lantai. Dengan sigap seorang pelayan yang berada di dekatnya segera menghampiri dan mengeluarkan sendok dari dalam sakunya.

Sang tamu terkesan dan ia pun bertanya dengan penuh kekaguman atas kesigapan pelayan tadi.

Sang pemilik restoran rupanya telah melakukan riset. Berdasarkan risetnya, ia menemukan bahwa 17,8 % pengunjung menjatuhkan sendok atau garpu secara tidak sengaja. Supaya cepat dan nyaman kami diperintahkan untuk membawa cadangan dalam saku masing-masing” ujar si pelayan

BRAVO... tamu tadi memuji dan mengangguk-angguk

tetapi kemudian matanya tertuju pada celana sang pelayan yang tampak aneh dengan seutas benang tergantung dari dalam resleting.

Untuk apa benang itu? tanyanya heran

dengan sabar pelayan tadi menjelaskan, begini pak, berdasarkan riset, semua pelayan sering membuang waktu yang cukup lama untuk pergi ke toilet untuk buang air kecil. Lebih lama lagi waktu yang dibutuhkan saat mereka mencuci tangan. Untuk itu, maka penis kami diikat dengan seutas benang sehingga saat kami buang air kecil, kami tinggal menariknya keluar tanpa menyentuhnya. Jadi tidak perlu buang waktu untuk cuci tangan.

Tapi bagaimana caranya kamu memasukkan penis kamu kembali kedalam celana?tanya sang tamu

Naah itu lah kegunaan lain dari sendok yang sedang bapak pakai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar